Apatizer di G-land





G-land Gallery, memiliki hidangan yang tidak kalah dengan masakan bintang 5. Selain berbagaimakanan bergaya di  g-land, kami menyediakan sup hidangan penutup yang masihsangat segar ikan yang akan memanjakan lidah anda, G-land Gallery.
G-land Gallery, makanan pembuka (appetizer) adalah Makanan atau minuman yang merangsang selera (biasanya dilayani sebelum makan atau sebagai yang pertama saja). Makanan pembuka (appetizer) adalah Salad Indonesia yang terbuat dari sayuran berupa mentimun, touge, kol, kacang panjang, atau sayuran lainnya yang diaduk-aduk dengan sambal kacang. Adapun karakteristik hidangan pembuka diantaranya adalah Hidangan nasi sangat populer bagi kita.
Hidangan pembuka atau dalam bahasa inggris disebut appetizer dan dalam bahasa Perancis dikenal dengan istilah Hor’s D’oeuver. Appetizer atau hidangan pembuka di sajikan dengan porsi kecil/satu atau dua gigitan (bit size). Sebagai hidangan pembuka appetizer berfungsi merangsang nafsu makan dan disajikan sebagai hidangan pertama sebelum menikmati hidangan yang lainnya. Komposisinya sebanyak 50 – 75 gram.




Informasi dan Berita : G-land.info


0 komentar:

Posting Komentar