Lomba Memasukkan Paku ke Dalam Botol di G-land

bottle fishing competition

G-land Gallery,lomba memasukkan sebuah paku ke dalam botol , paku yang di ikat dan di lilit di pinggang peserta lomba HUT RI Ke-69 ini, di letakkan di belakang, dan peserta di wajibkan berlari dan membawa paku tersebut dan di masukan ke dalam botol kosong yang telah di sediakan di tempat yangtelah di tentukan. Dan posisi memasukan pakunya pun peserta dalam posisi mebelakangi botol, bila paku telah masuk, maka botol di bawa ke tempat semula bersama paku yang masih di dalam botol. 
Permainan memasukkan paku dalam botol merupakan salah satu permainan yang biasanya dilaksanakan pada perayaan hari kemerdekaan, acara pertengahan semester dan lain sebagainya. Permainan ini biasanya dipermainkan oleh anak-anak dan remaja baik putra maupun putri, G-land Gallery. 
          Cara Bermain Memasukkan Paku dalam Botol :
1.      Setiap peserta mencari pasangannya masing-masing
2.      Satu peserta mengikat paku dengan seutas tali yang digantungkan di belakang badan peserta lomba.
3.      Peserta yang lagi satu berada di samping botol dan memegang selendang.
4.      Siswa yang telah digantungkan paku berdiri di garis start.
5.     Setelah dihitung 1,2,3 siswa yang menggantung paku mendekati botol dan berusaha memasukan paku dalam botol.
    G-land Gallery, permainan ini menggambarkan usaha seorang anak untuk memasukkan paku yang digantung dengan menggunakan tali ke dalam botol. Dalam permainan ini berpasang-pasangan anak yang satu bertugas untuk memasukkan paku yang digantung dalam botol sedangkan yang lagi bertugas untuk memberika aba-aba.


Informasi dan Berita : G-land.info

0 komentar:

Posting Komentar